Tips Memilih Rental Mobil di Daerah Jogja Agar Perjalanan Anda Nyaman

Di Indonesia , banyak rental rental mobil yang berlomba lomba agar menjadi rental mobil terbaik. Apalagi di daerah yang memiliki banyak objek wisata seperti Jogja, tentu banyak rental mobil yang akan dicari masyarakat untuk liburan. Apalagi jika berada di daerah lain , dan sedang tidak berpergian menggunakan mobil pribadi.

Namun, banyak juga rental mobil yang tidak konsisten dengan pelayanan dimilikinya. Sehingga apa yang menjadi bayangan masyarakat untuk rental ini menjadi buyar. Contohnya , kondisi mobil yang kurang baik, harga yang diminta tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan. Terkadang juga konsumen yang menggunakan jasa sewa mobil dirugikan ketika mobil yang digunakannya harus masuk bengkel saat sedang dalam perjalanan, dan saat itu di rental sudah tidak ada mobil lagi.  Hal ini tentu saja akan merusak jadwal perjalanan konsumen. Belum lagi mobil yang disewakan tersebut terlambat pajak harus berurusan dengan polisi ketika diketahui mobil hingga terkena tilang.

Untuk itu, kami akan memberi beberapa tips untuk memilih rental mobil jogja terbaik

  1. Memastikan bahwa situs website rental yang anda pilih tersebut bisa dipercaya. Hal ini perlu anda perhatikan karena secara umum saat ini banyak website rental abal-abal dengan modus penipuan. Salah satu ciri websitenya adalah dengan adanya alamat jelas atau nomor kontak yang tersedia. Selain itu terdapat pula syarat ketentuan bagi konsumen yang ingin menggunakan jasanya.
  2. Menggunakan jasa sewa mobil jogja terbaik yang memiliki Driver berpengalaman dan memiliki license yang resmi serta hafal berbagai rute dan arah jalan. Sehingga anda bisa di antar jemput di daerah yang anda tuju dan lebih cepat karena sudah mengetahui rute. Sehingga Driver bisa menjadi guide juga dalam perjalanan anda.
  3. Penyedia rental mobil terbaik selalu menyediakan kendaraan keluaran terbaru karena kendaraan mobil terbaru masih dalam keadaan nyaman dan prima membuat perjalanan anda nyaman.
  4. Memberikan tarif yang jelas sehingga bagi para penyewa mobil dapat mengetahui tarif untuk per jam, fullday, atau sewa per tanggal. Sehingga penyewa tidak terjebak dengan tarif yang sudah ditetapkan.
  5. Pastikan kendaraan yang tersedia terawat dengan baik dengan meakukan servis secara berkala dan kebersihan yang selalu terjaga.
  6. Layanan penjemputan pada saat sewa mobil dapat memberikan antar jemput ke lokasi tempat yang anda tuju mulai dari awal menyewa hingga mobil selesai dipakai. bisa dari rumah, hotel, atau penginapan.
  7. Sebelum menyewa dipastikan anda bisa melihat armada yang anda sewa terlebih dahulu seperti kapasitas penumpang, BBM, dan berapa mobil yang anda sewa.

Itulah sedikit Tips dan Cara memilih jasa sewa mobil jogja terbaik atau rental mobil terbaik pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat!

 

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan