Tempat wista hits di Jogja

Anda merasa jenuh dengan hiruk pikuk pekerjaan dan ingin berhenti sejenak? Pergi menjelajah ke beberapa wisata alam yang ada di Jogja bisa menjadi salah satu pilihan untuk refreshing yang tepat. Menikmati udara bebas sambal melakukan hal-hal seru bisa Anda pertimbangkan untuk dilakukan di Jogja. Memilih wisata yang bernuansa alam tentunya sangat menyenangkan, apalagi Anda berlibur besama sahabat, pasangan ataupun keluarga Anda.

Anda mungkin telah mengetahui bahwa berbagai tempat wisata seru dan beberapa tempat wisata murah yang ada di Jogja yang dapat dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, namun JJogja juga menawarkan beberapa tempat wisata alam untuk kalian para petualang yang ingin menjelajahi keindahan alam.

Berikut beberapa ulasan kami mengenai beberapa tempat wisata alam yang ada di Jogja yang wajib Anda kunjungi. Anda juga perlu memilih rental mobil jogja terbaik tentunya untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

  1. Berfoto di tengah kebun bunga yang memikat hati: Resoinangun Garden

Siapa bilang berwisata ke Pantai Selatan Jogja hanya bisa menikmati keindahan laut saja?

Kini wisatawan yang berkunjung ke Pantai Selatan Jogja juga bisa menikmati keindahan kebun bunga warna-warni yang memikat hati, yang jumlahnya sudah mencapai sekitar 20 kebun di tepi Jalur Jalan Lintas Selatan(JJLS) Pulau Jawa.

Kebun bunga bernama Resoinangun Garden ini dirintis oleh warga Dusun Ngepet dan Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Jogja.

Di sini juga disediakan spot dan aksesori unik untuk berswafoto, seperti becak bunga, sepeda bunga, lampion hingga kursi dari bambu yang layak untuk dicoba.

  1. Menikmati pesona bunga matahari di pesisir pantai: Kebun Bunga Matahari Pantai Samas

Indahnya hamparan bunga matahari di sisi utara Pantai Samas, tepatnya di Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul, menjadi tempat wisata dadakan bagi para pecinta foto.

Anda juga tak mau ketinggalan kan?

Jangan lupa membawa kamera kesayangan untuk mengabadikan momen di sini. Tempat wisata hits yang satu ini juga memiliki fasilitas memadai mulai dari mushola, kios makanan, penginapan, tempat parkir yang luas, hiburan hingga toilet umum.

Lokasinya yang berada di kawasan Pantai Samas memungkinkan Anda bisa bersantai di pantai setelah menikmati Kebun Bunga Matahari-nya (atau sebaliknya?).

Dan Jika Anda takut tersasar atau ingin liburan lebih santai karena ada transportasi yang siap mengantar Anda selama liburan di Jogja anda bisa menghubungi kami di nomer WA 0812-866-1914. Kami telah bepengalaman sehingga di percaya sebgai tempat sewa mobil Jogja terbaik.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan