Sewa Mobil Toyota Hiace Yogyakarta untuk Hadiri Wisuda atau Perjalanan Bisnis

rentalhiace

Toyota Hiace saat ini sudah memasuki generasi ke enam dan bersaing dengan Hyundai Starex juga Isuzu Elf. Toyota mendesain kendaraan komersil satu ini dengan tampilan mewah, begitu pula dengan fitur dan interiornya. Sewa mobil Toyota Hiace Yogyakarta tidak akan sembarangan memilih unit sebagai salah satu armadanya. Mobil yang sanggup menampung 10 penumpang ini sangat cocok untuk keperluan bisnis yang tak jarang menuntut nilai prestis mewakili perusahaan dan lain sebagainya.

Spesifikasi Toyota Hiace sebagai Pilihan MicroBus Mewah

Mobil ini berada di segmen kendaraan komersil dengan spesifikasi yang menunjang kemampuan transportasi meliputi keperluan bisnis maupun traveling. Walau digunakan sebagai mobil komersil, nyatanya Toyota mendesain Hiace ini dengan eksterior stylish berhias package chrome di radiator grille, kaca spion serta emblem Luxury di belakang.

Harga Sewa Mobil Toyota Hiace Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 1.100.000

Harga Fullday : Rp 1.300.000

Kapasitas : 14 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Sewa mobil Toyota Hiace Yogyakarta

Di sisi interior ada banyak fitur canggih yang siap memuaskan kebutuhan dan selera penumpang selama dalam perjalanan. Pada bagian mesin, Toyota Hiace menggunakan mesin 2KD-FTV Turbocharged berkapasitas 2.5 liter yang membuatnya lebih bertenaga dibanding mesin milik kompetitor.

Eksterior

Melihat keseluruhan tampilan luar Toyota Hiace, mungkin Anda akan sedikit tak percaya bahwa unit ini adalah kendaraan komersil yang umumnya memiliki tampilan monoton sederhana. Toyota Hiace menerapkan desain Luxury yang menghadirkan kesan elegan dan mewah. Banyak perusahaan sewa mobil Toyota Hiace Yogyakarta yang sengaja tak menambahkan macam-macam ornamen, karena tampilan bawaannya saja sudah mentereng.

Bagian depan mobil ini didominasi oleh kemewahan dari headlamp lebih besar dipadu fog lamp di bawahnya dan radiator grille chrome. Di samping, desain kaca spion yang lebih besar dengam handle pintu yang elegan dibalut dengan lapisan krom. Velg Alloy juga enambah kesan stylish selain dengan penggunaan pintu geser. Di belakang, Toyota Hiace menggunakan lampu belakang berukuran besar vertikal menyatu dengan lampu sein.

Interior

Kabin yang terasa begitu lapang ini mampu memuat banyak penumpang tanpa mengorbankan nilai kenyamanan dan keselamatan. Ada panel layar sentuh 6 inci untuk fitur hiburan dengan teknologi AVX dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, AUX, Port USB, radio AM/FM, koneksi iPod dan pemutar DVD/CD.

Ada pula Climate Control untuk menunjang kemampuan AC yang sanggup menjangkau ke penjuru kabin. Pada bagian jok, komponen yang digunakan pun lebih besar dan lebar lengkap dengan senderan dan arm rest seperti bangku pesawat terbang.

Mesin

Toyota menggunakan mesin 4 silinder 16 katup DHC teknologi D-4D berkapasitas 2.494 cc (2.5 liter) untuk menjanjikan tenaga yang lebih besar diantara pesaingnya. Mobil  yang memiliki kapasitas tangki sampai 70 liter ini menggunakan sistem transmisi manual 5 speed. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 102 PS di 3.600 rpm dengan torsi tertinggi 26.5 Kgm di 1.600 rpm sampai 2.400 rpm.

Fitur

Fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS dan BA juga menunjang pengendalian kecepatan mobil tanpa membahayakan keselamatan. Ada pula Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang di depan seandainya terjadi hal yang tak diinginkan. Fitur kenyamanan dilengkapi berbagai fitur hiburan seperti yang suda dibahas sebelumnya.

Banyak klien yang menggunakan jasa rental mobil Toyota Hiace Jogja ini untuk berbagai keperluan. Toyota Hiace yang menawarkan kesan premium lebih baik sering digunakan untuk keperluan perjalanan bisnis ke berbagai lokasi seperti di kawasan Jogja Expo Center kawasan CBD, Jogja Utara dan lain sebagainya.

Selain itu banyak pula keluarga yang sewa mobil Toyota Hiace Jogja untuk keperluan menghadiri wisuda bersama rombongan keluarga dan orang terdekat. Seperti yang diketahui, Yogyakarta memang memiliki banyak kampus kenamaan dengan jumlah lulusan yang banyak pula.

Harga Sewa mobil Toyota Hiace Yogyakarta per 12 Jam dibanderol sekitar Rp 1.100.000 sementara untuk sewa sehari penuh adalah Rp 1.300.000. Mobil berkapasitas sampai 14 orang ini ditawarkan dengan fasilitas pengemudi, bahan bakar, AC dan musik.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan