Sewa Mobil Toyota Fortuner Yogyakarta, Nikmati Sensasi Jelajah nan Mewah

rentalfortuner

Bukan sekedar SUV modern, Fortuner yang diperkenalkan oleh Toyota menawarkan berbagai kelebihan yang tak banyak dimiliki kompetitor. Banyak fitur unggulan yang membuatnya menjadi mobil andalan untuk bermacam medan. Dengan karakterisitik medan yang berliku dan berbukit, kawasan Jogja dan sekitarnya memang cukup menantang untuk ditaklukkan. Sewa Mobil Toyota Fortuner Yogyakarta pun membaca hal ini sebagai salah satu peluang. Dengan menyediakan unit ini di lokasi mereka, banyak klien yang terpenuhi kebutuhannya untuk menjelajahi kawasan Yogyakarta dan sekitarnya untuk mencari spot instagrammable.

Harga Sewa Mobil Toyota Fortuner Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 1.700.000

Harga Fullday : Rp 2.000.000

Kapasitas : 5 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Memang beberapa destinasi wisata yang indah, umumnya terletak di kawasan perbukitan atau jalanan berliku seperti di Gunung Kidul ataupun Sleman.  Namun sensasi perjalanan menantang tersebut akan semakin terasa seru menggunakan Toyota Fortuner dengan kemampuannya menjangkau berbagai medan sulit.

Tempat yang bisa Anda cek antara lain The World Landmarks Merapi Park, Kebun The Nglinggo, Goa Kalisuci, Air Terjun Sri Gethuk. Selain itu masih ada beberapa spot wisata malam seperti Taman Pelangi Monjali ataupun Bukit Bintang Patuk yang bisa Anda kunjungi.

Spesifikasi Toyota Fortuner

SUV besutan Toyota yang nama lengkapnya adalah Fortuner TRD Sportivo ini memang memiliki ground clearance tinggi membuatnya bisa menjangkau medan sulit. Dengan jok pengemudi commanding, roda belakang berpenggerak, tampang mobil yang berkesan tangguh dan kokoh ini memang benar-benar terbukti di jalanan on-road ataupun off-road.

Eksterior

Tampang khas dari Seri Fortuner adalah kokoh dan tangguh dengan desain stylish, modern serta garis tegas. Mengenakan velg alloy 18 inci, grille dan headlamp LED Bi-Beam membuat mobil ini makin macho. Bumper belakang TRD juga memiliki lampu belakang dengan desain terbaru pula. Tampilan luar ini membuat rental mobil Toyota Fortuner Jogja banyak dicari klien.

Powertrain & Drivetrain

Fortuner TRD Sportivo menggunakan mesin diesel terbaru yaitu GD kapasitas 2.4 liter 4 silinder segaris dengan 4 katup DOHC VNT intercooler yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 149,6 PS di 3400 RPM dengan torsi  tertinggi 40,8 KGm di 1600-2000 RPM. Daya turbo sudah terasa di putaran mesin 1600 saja. Cocok untuk jalanan menanjak atau untuk muatan berat.

Mesin diesel terbaru ini juga semakin ditingkatkan dari versi KM terdahulu. Menggunakan transmisi otomatis 6 speed plus Sport Sequential Switchmatic serta paddle-shift masih ada tiga pilihan mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Power untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

sewa mobil Toyota Fortuner Yogyakarta

Pilihan mobil ini juga siap Anda pesan:

Ground Clearance

Inilah yang membuat Fortuner memiliki daya jelajah yang lebih baik dimana jarak antara permukaan tanah dengan kolong mobil yang tinggi memudahkan mobil melibas permukaan jalan yang tak rata, rusak hingga berbatu. Selain itu, SUV ini juga sanggup merambat di jalanan curam karena memiliki sudut datang dan sudut berangkat yang dioptimalkan.

Suspensi

Sektor kaki-kaki juga ikut menunjang ground clearance dan desain sudut yang baik pada body mobil ini. Double Wishbone dilengkapi coil spring serta stabilizer dipercaya sebagai sistem suspensi depan. Sementara di belakang ada 4-Link serta Lateral Rod.

Fitur Kenyamanan

Kabin SUV ini dapat memuat 5 orang dan tetap terasa lapang mulai dari headroom, legroom depan, tengah hingga belakang dengan sentuhan mewah. Selain itu bagasi juga cukup luas. Jok commanding bisa diatur elektronis dengan tilt steering and telescopic berlapis material kulit yang serasi dengan dashboard, konsol tengah, tuas persneling hingga jok.

Ada panel layar sentuh 8 inci di dashboard menampilkan informasi sistem infotainment serta navigasi. Sistem infotainment bisa diatur dari tombol switch di kemudi atau lewat perintah suara hingga lambaian tangan. Selain itu, sistem ini juga terkoneksi Bluetooth.

Fitur Keamanan

Seatbelt disiapkan pada tiap jok, plus ada ISOFIX pada baris kedua. Ada 2 airbags untuk pengemudi dan penumpang di sebelahnya. Ada pula knee airbags untuk pengemudi. Sistem rem depan belakang menggunakan disc brake ditunjang ABS dan EBD.

Untuk sewa mobil Toyota Fortuner Yogyakarta, tarif yang dipasang sekitar Rp 2 juta seharian. Atau jika ingin menyewa setengah hari, Anda perlu membayar Rp 1.700.000 termasuk untuk jasa driver dan bahan bakar.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan