Sewa Mobil Isuzu Elf Short Yogyakarta, Alternatif untuk Perjalanan Rombongan Kecil

sewaelfshort

Pamor Isuzu dalam menciptakan produk otomotif komersil memang sudah tak perlu ragi diragukan. Banyak pula mobil pribadi selain halnya truk ataupun pick up buatan Isuzu yang terjual laris di pasaran tak lepas karena kualitas dan pamor yang dimiliki sang produsen. Salah satunya yang paling populer adalah Isuzu Elf yang banyak digunakan usaha rental di Tanah Air. Khusus Jogja, Anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil Isuzu Elf Short Yogyakarta yang kami sediakan.

Mengapa Pilih Sewa Mobil Isuzu Elf Short Yogyakarta?

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan transportasi massal alternatif dengan daya tampung mencapai belasan orang memang seakan tak dapat dibantahkan. Untuk keperluan tur wisata, mudik bahkan sampai keperluan bisnis, banyak orang yang menggunakan Elf sebagai transport.

Inilah yang membuat bisnis rental mobil Isuzu Elf Short Jogja mulai bermunculan. Hal ini lebih dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi untuk penumpang yang terbatas.

Harga Sewa Mobil Isuzu Elf Short Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 850.000

Harga Fullday : Rp 950.000

Kapasitas : 10 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Menggunakan jasa sewa mobil Isuzu Elf short Yogyakarta, sebuah komunitas kecil, rombongan kelas, keluarga ataupun rombongan karyawan dari divisi tertentu menemukan solusi untuk perjalanan mereka ke area Joga dan sekitarnya. Penumpang yang jumlahnya hanya belasan orang ini tentu merasa keberatan jika harus menyewa bus besar dan membiarkan kursi-kursi mewah kosong bukan?

Sewa Mobil Isuzu Elf Short Yogyakarta

Maka dari itu, hadirnya pilihan Elf short sebagai media transport ini menjadi solusi yang praktis. Jauh lebih murah dibanding menyewa bus besar atau menyewa 2 unit kendaraan MPV yang tentunya berharga lebih mahal. Namun walau lebih hemat, perjalanan menggunakan Elf bersasis pendek ini juga tidak bisa dianggap murahan pula.

Pilihan mobil lainnya yang perlu Anda pertimbangkan:

Dengan konsep minibus, mobil ini memiliki perfoma tangguh dan dapat diandalkan di setiap kondisi. Mesin 4JB1-TC berkapasitas 2.771cc menghasilkan tenaga besar mencapai 100 PS dengan torsi yang besar pula. Anda tidak perlu khawatir untuk jauhnya perjalanan ataupun medan yang curam. Tenaga dari mesin diesel ini tak perlu diragukan lagi untuk menembus area perbukitan naik turun ataupun berliku seperti perjalanan ke Air Terjun Kedung Pedut, Gunung Api Purba Nglanggeran dan ke Kalibiru.

Sementara soal daya tampung, mobil yang mampu bisa menampung sampai 16 penumpang ini juga memiliki bagasi luas untuk menyimpan berbagai barang bawaan. Kenyamanan dalam kabinnya pun juga terbilang cukup dengan fitur hiburan standar dan pengatur suhu.

Desain Eksterior Yang Modern

Desain eksterior mobil 4 pintu ini terbilang modern dengan headlamp futuristik dikombinasi dengan lampu sein. Front grill juga mendukung tampang depan stylish mobil ini. di belakang, ada stop lamp sporty menemani pintu bagasinya.

Eksterior yang keren tersebut ternyata juga tidak mengesampingkan fitur kenyamanan dimana mobil ini dilengkapi dengan jenis suspensi tangguh yang mampu memberikan kenyamanan optimal kepada penumpang saat digunakan menempuh perjalanan jauh atau naik turun.

Secara bawaan, Elf sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap. Namun umumnya, rental mobil Isuzu Elf Short Jogja melengkapi fitur tersebut untuk meningkatkan pengalaman perjalanan. Tentu saja hal ini agar penumpang merasa lebih nyaman berlama-lama ada dalam kabin.

Untuk fitur hiburan yang ditawarkan pada unit Elf ini antara lain pemutar DVD, CD, MP3, port USB, Aux in juga fitur Radio. Penumpang pun bisa mendegarkan musik kesukaan melalui berbagai fitur lengkap tersebut.

Ada pula Air Conditioner yang dapat memberikan rasa sejuk nyaman saat menumpang mobil ini bersama rombongan. Terlebih lagi bagian jok dibuat dengan kulit yang nyaman dan bahan yang empuk untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Kami menyediakan Isuzu Elf Short yang dioptimalkan untuk penumpang 10 orang dimana jarak antar bangku penumpang dibuat lebih longgar. Untuk menyewanya, Anda hanya perlu membayar Rp 850.000 untuk setengah hari, atau Rp 950.000 untuk sewa seharian. Harga ini sudah termasuk bahan bakar dan jasa pengemudi.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan