Sewa Daihatsu Xenia Jogja, MPV Pilihan untuk Liburan dan Bisnis

Daihatsu Xenia

Tak ingin tersaingi oleh Toyota yang menghadirkan Grand New Avanza, Daihatsu pun mengenalkan versi terbaru Xenia yang menjanjikan kemewahan eksterior dan interior. Seakan memiliki gen yang sama, Great New Daihatsu Xenia terlihat identik dengan Grand New Avanza. Lantas adakah hal lain yang ditawarkan dalam Xenia generasi ketiga ini? Sebelum mencoba layanan sewa Daihatsu Xenia Jogja, simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Singkat Daihatsu Xenia

Banyak jasa penyedia Sewa mobil Daihatsu Xenia Yogyakarta memilih unit ini karena tampak luar yang menarik. Xenia bisa dikatakan begitu mirip dengan MPV Toyota Avanza. Xenia hadir dengan konsep desain lampu trapesium ujung runcing mirip Avanza. Sementara grille depan berikut spoilernya, Daihatsu Xenia juga menerapkan desain baru yang menunjang tampang elegannya.

Perbedaan minor yang terlihat pada Xenia antara lain aksen pillar black out di depan bawah (di bawah grille depan) yang juga terlihat di sisi belakang. Aksen ini menggunakan warna yang berbeda dari warna bodi untuk meniambah kesan stylish dan sporty Daihatsu Xenia.

Daihatsu Xenia

Sementara di bagian mesin, Daihatsu menanam mesin 1000 cc dan 1300 cc yang bisa dipilih konsumen sesuai selera dan kebutuhan. Mesin 1.0L ini menggunakan tipe VVT-i, sementara mesin 1.3L pada Great New Daihatsu Xenia menggunakan tipe Dual VVT-i. Keduanya sama-sama menggunakan suplai bahan bakar sistem injeksi untuk efisiensi. Inilah yang membuat sewa mobil Daihatsu Xenia Jogja yakin bahwa unit tersebut dapat mengakomodasi kebutuhan klien.

Fitur Kenyamanan Daihatsi Xenia

Fitur kenyamanan Xenia juga semakin mengalami pembaruan hingga tahun 2018 ini dimana Daihatsu memberikan beberapa hal, antara lain

  • Sensasi senyap dalam kabin membuat kebisingan dari mesin dan lingkungan diredam dengan optimal.
  • Kursi baris kedua dapat dilipat dengan memutar knob tanpa perlu mengangakat jok. Sayangnya hanya ada pada beberapa tipe saja (tipe X, tipe X Deluxe, tipe R dan tipe R Sporty).
  • Perjalanan jauh semakin nyaman dengan jok berdesain baru dan bahan yang terasa lebih empuk.
  • Jok di baris ketiga dapat terbelah dua memungkinkannya untuk dilipat sebagian (kiri atau kanan).
  • Suspensi mobil dan lantai juga semakin ditingkatkan untuk menjaga kenyaman penumpang sekaligus meningkatkan nilai handling MPV ini.
  • Untuk fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan pada Daihatsu Xenia kali ini juga identik dengan yang dihadirkan oleh Toyota pada Avanza. Ada selisih penggunaan fitur rem ABS diantara kedua unit.
  • Pintu depan dan belakang dilengkapi side impact beam untuk meningkatkan kemanan dari hantaman yang mungkin datang dari samping mobil.
  • Menggunakan kunci immobilizer (pada tipe R dan tipe R Sporty).
  • Memiliki corner sensor di sisi depan (tipe R Sporty dan tipe X Deluxe).
  • Dual SRS Air bag untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan.
  • Sabuk pengaman menggunakan pretensioner force limiter.
  • Dilengkaoi dengan sensor parkir belakang (tipe M Deluxe, tipe X, tipe X Deluxe, tipe R dan tipe R Sporty).

Kelebihan Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Menjaga Ciri Khas Eksterior Xenia

Salah satu produk MPV terlaris ini memang memiiki karakter dimensi serta konsep desain yang mengutamakan kesederhanaan. Nyatanya, Daihatsu tidak kebihabisan ide untuk membuat mobil ini tetap terlihat elegan dengan citarasa mewah. Meskipun terkesan sederhana, ia masih tetap memiliki karakter sporty.

Kabin yang Lega

Satu lagi kelebihan yang dimiliki Xenia adalah ruang kabin yang dibuat cukup luas. Dengan dimensi 4190 x 1660 x 1685 mm dan bobot sampai 1085 Kg tersebut, tak heran jika volume kabinnya pun menjadi sangat lega di kelasnya. Penumpang pun akan merasa lebih nyaman dengan ruang gerak yang leluasa.

Irit BBM

Tak gentar dengan banyaknya para pemain baru yang menjadi kompetitor, MPV terlaris yang sudah teruji sejak 2004 ini masih dikenal irit BBM. Kinerja mesin EJ-VE DOHC VVT-I serta 1NR-VE DOHC Dual VVT-I benar-benar dihidupi oleh suplai bahan bakar berteknologi injeksi EFI. Tak hanya memasok bensin saja, teknologi ini terbukti efisien soal penggunaan bahan bakar.

Harga Sewa Mobil Xenia Jogja

Harga per 12 Jam : Rp 500.000

Harga Fullday : Rp 600.000

Kapasitas : 7 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Jika Anda membutuhkan mobil dengan daya tampung yang cukup banyak untuk keperluan liburan keluarga ataupun untuk perjalanan dinas kantor selama di Yogyakarta atau sekitarnya, maka Xenia bisa jadi rekomendasi yang baik. Sewa mobil Daihatsu Xenia Jogja menyediakan unit yang selalu siap mengantar Anda ke tempat tujuan wisata ataupun bisnis anda.

Untuk menyewa MPV ini, Anda hanya perlu membayar Rp 500.000 untuk setengah hari atau Rp 600.000 untuk sewa seharian. Mobil berkapasitas 7 orang ini memiliki fasilitas full AC, dilengkapi jasa sopir termasuk bahan bakar dan musik. Cek yuk harga Sewa Mobil Jogja di Onejogja.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan