Roaster  And Bear Jogja, Tempat Populer Bagi Kaum Kekinian

Roaster and Bear Jogja

Belakangan ini, Jogja mulai diramaikan dengan hadirnya tempat-tempat makan yang menawarkan dekorasi yang tidak biasa misalnya gambaran-gambaran kota metropolitan. Didesain dengan interior yang minimalis, berkonsep industrialis, nyaman sangat elegan. Mungkin itu gambaran tentang desain yang metropolis ini. Salah satu tempat makan yang terasa sekali dalam menghadirkan nuansa ini adalah Roaster and Bear Jogja.

Salah Satu Tempat Makan Dan Nongkrong Instagramable Jogja

Roaster and Bear Jogja merupakan sebuah restoran elegan dengan mascot beruang dan memadukan interior yang elegan. Interiornya didominasi oleh tembok bata bercat putih dengan penataan yang sangat rapi. Meja dan kursinya mempunyai warna kayu yang memberikan kesan sederhana namun terlihat menonjol jika dipadukan dengan tembok bata putih di belakangnya. Terdapat juga kaca ukuran besar yang dipasang berderet dan dibingkai dengan besi berwarna hitam yang membuat kesan industrialisnya lebih terasa.

Di bagian tembok putih Roaster and Bear kamu bisa menjumpai gambar-gambar beruang. Di tempat ini, kamu akan dengan mudah menjumpai gambar beruang, mengingat beruang merupakan mascot tempat makan ini. Tidak menyeramkan, gambar beruang di Roaster and Bear sangat lucu dan artistic. Membawa kamera sepertinya akan menjadi ide yang bagus ketika mengunjungi tempat ini. Kamu bisa bebas berfoto-foto dengan latar belakang tembok bata putih lengkap dengan gambar maskot beruang atau kaca besarnya yang elegan.

Menu-Menu Roaster and Bear Jogja Sedap dan Mantap

Tidak hanya tempatnya yang Instagramable, Roaster and Bear memiliki menu-menu yang menggugah selera dan penataan piring yang begitu rapi. Tidak mengherankan jika tempat ini sangat populer di kalangan kaum kekinian Jogja karena memang tempatnya yang nyaman dan Instagrammable. Restoran yang berada di dalam Hotel Harper Mangkubumi ini sangat cocok untukmu yang sedang mencari tempat berkumpul bersama teman hingga mengadakan rapat.

Roaster and Bear Jogja

Menu-menu makanan di Roaster and Bear Jogja sangat beragam mulai dari mulai dari makanan western, seafood, hingga makanan tradisional Indonesia. Yang jelas, kamu akan bingung akan memilih makan apa. Terdapat aneka salad, appetizerpasta, sandwich, hingga dessert yang cantik dan menggoda. Bagi kamu para penggemar pasta, tempat ini menyediakan menu pasta seperti carbonara dan aglio e olio yang gurih. Kedua pasta tersebut merupakan menu favorit di restoran ini. Terdapat juga beberapa varian menu pizza seperti Salami Pizza. Pinggirannya sangat crispy dengan keju dan salami yang dipotong tipis.

Makan di sini ayik juga lo:

Untuk minumannya, Roaster and Bear menyajikan minuman coffee-based dan non-coffee based. Untuk minuman  coffee-based yaitu Espresso, Macchiato, Americano, Coffe latte, Vanilla Latte dan masih banyak yang lainnya. Nah, salah satu minuman yang harus kamu coba adalah Cappuccino. Perpaduan espresso dengan steam milknya begitu pas. Kamu pun bisa meminta latte art yang unik di minuman Cappuccinomu. Jika kamu tidak suka meminum minuman yang berkomposisi kopi, kamu bisa memesan minuman seperti Green Tea Latte, Tea, Lemon te, aneka milkshake hingga juice. Minuman yang menjadi favorit di tempat ini adalah Green Tea Latte yang mengkombinasikan matcha dan susu yang segar. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Roaster and Bear mulai dari Rp. 12.000,- hingga Rp. 55.000,-.

Lokasi dan Alamat Lengkap Roaster and Bear Jogja

Roaster and Bear beralamat di  Jalan P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Untuk mencapai Roaster and Bear sangat mudah karena letak restorannya berada di jantung kota Jogja, yaitu Tugu. Berangkat dari Tugu Jogja menuju ke arah selatan. Lurus sedikit sampai menjumpai Hotel Harper Mangkubumi yang berada di kiri jalan. Bangunannya cukup besar dan sangat mudah ditemukan. Tinggal masuk saja menuju ke area hotel, restorannya berada di dekat lobi Hotel Harper. Jam operasional restoran ini mulai dari jam 10.00 sampai jam 23.00 WIB. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, toilet, area merokok yang terpisah, hingga koneksi wifi.

Jika sering berkunjung ke Jogja, pastikan untuk menyempatkan mampir di Roaster and Bear Jogja. Dijamin membuatmu tidak ingin beranjak pergi.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan