Rental Mobil Toyota Innova Reborn Jogja Untuk Optimalkan Perjalanan Wisatamu

Rental Mobil Toyota Innova Reborn Jogja

Pada tahun 2015 yang lalu, PT. Toyota Astra Motor mmemperkenalkan pembaruan untuk Kijang Innova dengan tagline The Legend Reborn. Toyota Innova Reborn sendiri menjadi mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang juga menawarkan sensasi berkendara yang berkelas. Banyak perusahaan rental mobil Toyota Innova Reborn Jogja yang memilih kendaraan ini sebagai salah satu unit andalan mereka.

Spesifikasi Toyota Innova Reborn Terbaru

Mengapa banyak rental mobil Toyota Innova Reborn Jogja memilih unit ini? Tentu saja karena daya tampung dan kualitasnya yang memang bisa diandalkan. Dari eksteriornya, mobil ini mengedepankan kesan elegan dengan pembaruan di grilled depan heksagonal mirip Grand New Avanza. Begitu pula dengan bagian dalamnya.

Harga Rental Mobil Toyota Innova Reborn Jogja

Harga per 12 Jam : Rp 700.000

Harga Fullday : Rp 800.000

Kapasitas : 6 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Toyota Kijang Innova terbaru ini hadir dalam 3 varian dimana masing-masing tersedia piihan transmisi manual maupun otomatis. Innova Reborn manual menggunakan 5 speed, sementara transmisi otomatisnya menggunakan 6 speed dilengkapi sport sequential switchmatic dengan varian tertinggi ada pada tipe Q.

Kelebihan Toyota Innova Reborn

Tentunya Anda sudah paham benar dengan karakter Innova yang kualitasnya sudah terbukti oleh pamornya di Tanah Air. Nah, pada generasi terbarunya ini, fitur unggulan yang dihadirkan adalah fitur drive mode yang umumnya hanya ada pada mobil mewah saja.

Fitur drive mode ini disematkan pada seluruh tipe Toyota Innova 2018. Fitur ini sendiri menyediakan 3 pilihan mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya;

ECO Mode: sistem komputer akan mengatur mesin menjadi lebih irit bahan bakar yang cocok digunakan untuk cruising ataupun di jalanan macet. Perlu diingat bahwa fitur ECO ini berimbas pada menurunnya kemampuan akselerasi.

Pilihan mobil lain yang kami sediakan:

Normal Mode: pilihan ini berada di tengah atau setelan mesin standar yang cocok jika Anda membutuhkan akselerasi bawaan. Tidak ada efisiensi BBM yang dijanjikan pada mode ini.

Power Mode: untuk pilihan ini hanya digunakan jika Anda menginginkan kemapuan akselerasi yang lebih powerful ketimbang percepatan standar, atau jika Anda kurang puas dengan tarikan bawaan.

Tombol pilihan drive mode ini terletak di dashboard tengah di bawah audio yaitu tombol ECO mode serta tombol Power Mode saja. Bila kedua tombiol tidak sedang menyala, berarti Anda menggunakan mode normal.

Interior

Rental Mobil Toyota Innova Reborn Jogja

Untuk sisi interior, juga ada beberapa perubahan signifikan diantaranya melalui panel instrument lengkap dengan deretan fitur canggih. Fitur-fitur ini sendiri umumnya hanya ada di MPV kelas atas saja, seperti pada All New Alphard. Fitur ini antara lain;

  • Setelan AC otomatis (tipe Q dan tipe V)
  • Ambient light dengan LED di atap kabin (tipe Q dan tipe V)
  • Layar monitor tersendiri bagi penumpang baris kedua.
  • Hiburan ditunjang oleh panel layar 8 inchi dengan fitur air gesture, Miracast, port HDMI, sambungan bluetooth untuk terhubung ke gadget ataupun melakukan perintah suara (tipe Q dan tipe V)
  • MID (Multi-Information-Display) yang semakin diperbarui
  • Setelan kaca jendela otomatis (tipe Q)

Keamanan

Untuk fitur keamanan, Toyota Innova Reborn pun tak mau kelah dengan mobil-mobil keluaran terbaru 2018. Inilah yang membuat rental mobil Toyota Innova Reborn Jogja mempercayakan keselamatan para penumpang pada unit tersebut;

  • Airbag khusus bagi pengemudi dan penumpang di kursi depan
  • Airbag untuk lutut di setiap tipe
  • Dual SRS Airbag untuk semua tipe
  • Smart Entry Key (tipe Q)
  • ISOFIX seat pada semua tipe
  • Sistem pengereman ABS EBD pada seluruh tipe
  • Menggunakan kabin tray (tipe Q)
  • Memiliki captain seat di baris kedua (tipe Q)

Toyota Innova Reborn ini tentu saja menjadi pilihan yang tepat sebagai transport bersama rombongan. Dengan daya tampung mencapai 7 orang penumpang, mobil ini nyaman digunakan untuk mengakses berbagai lokasi di area Yogyakarta dan sekitarnya seperti ke Hutan Pinus Mangunan, Taman sari atau ke Tebing Breksi.

Untuk menempuh perjalanan jauh atau medan dengan tanjakan curam sekalipun, mesin yang terdiri atas 2 pilihan (mesin diesel atau mesin bensin) tentu tidak akan mengecewakan perjalanan Anda. Harga yang dibanderolkan untuk rental mobil Toyota Innova Reborn Jogja ini adalah Rp 650.000 untuk 12 jam, atau Rp 750.000 seharian. Dengan fasilitas standar seperti AC, pengemudi plus bahan bakar dan kendaraan full musik.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan