Rental Mobil Toyota Camry Jogja, Sedan Premium untuk Pebisnis Millenial

Toyota Camry adalah sedan premium buatan Toyota yang awalnya hanya dirilis di Jepang mulai 1980 dan 1982. Namun pada 2002, Toyota Camry diperbolehkan keluar kandang dan menyambangi pasar indonesia menggantikan Toyota Corona Absolute. Saat ini, rental mobil Toyota Camry Jogja sudah tersedia untuk memenuhi selera Anda akan sedan premium.

Spesifikasi Toyota Camry

Toyota Camry hadir dengan desain elegan dengan deretan fitur modern baik di dalam dan di luar. Mesin yang digunakan adalah 2AR-FE jenis In-Line 4 silinder, 16-valve, DOHC, VVT-i untuk menjanjikan performa mesin terbaik di kelasnya. Berikut ini beberapa kelebihan yang membuat pengusaha sewa mobil Toyota Camry Yogyakarta mempercayai mobil ini sebagai tawaran pilihan mereka pada klien;

Harga Rental Mobil Toyota Camry Jogja

Harga per 12 Jam : Rp 1.700.000

Harga Fullday : Rp 2.000.000

Kapasitas : 4 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Eksterior

Adalah kesan mewah yang semakin ditingkatkandri waktu ke waktu menjadikan pamor mobil ini tetap terjaga. Wajah Toyota Camry sudah menggunakan grill futuristik plus emblem Toyota chrome menemani headlamp projector berpadu dengan lampu fog. Lampu ini berbentuk sipit menghasilkan tampang yang stylish.

Di sisi samping, Toyota Camry menyuguhkan tampilan elegan lewat list chrome simple. Aksen ini serasi dengan bagian belakang dengan stop lamp modern. Bumper belakang nampak lebar menghadirkan kesan premium untuk sedan ini.

Interior

rental mobil Toyota Camry Jogja

Di sisi interior, Toyota Camry menawarkan kapasitas kabin yang cukup leluasa jika Anda harus melakukan beberapa aktifitas di dalam kabin. Dashboard Toyota Camry dijejali oleh fitur modern yang selalu siap menemani perjalanan. Interior juga didukung dengan atap moonroof untuk melihat pemandangan langit ditemani audio berkualitas.

Soal tempat duduk, Camry yang dapat menampung hingga 5 orang ini menggunakan material yang memang mewah dan berkualitas. Selain itu, masih ada bagasi yang cukup luas di belakang untuk memuat erbagai macam barang bawaan Anda.

Mesin

Mesin yang digendong oleh Toyota Camry tergolong power full. Mesin 2AR-FE In-Line 4 silinder, 16 Valve, DOHC, VVT-I ini  sanggup mengeluarkan tenaga hingga 181 Ps di 6.000 RPM dengan torsinya maksimal hingga 23.3 kgm pada 4.000 rpm. Suplai bahan bakar yang digunakan berteknologi Fuel Injection (EFI) yang menjanjikan efisiensi  bahan bakar.

Fitur Keselamatan

Mobil yang sudah mendapatkan rating yang baik pada NHTSA ini menggunakan 10 Airbags yang terdiri atas Front Advanced Airbag System, Front and Rear Side Curtain Airbags lalu ada Rear Seat Mounted Side Airbags untuk mengurangi efek bentutan bagi seluruh penumpang dari berbagai sisi. Sistem pengeremannya yang digunakan sudah mencakup teknologi modern antara lain dengan adanya fitur ABS, EBD, BA dan SST untuk pengendalian laju kendaraan dengan efektif dan efisien tanpa membahayakan.

Pilihan mobil lainnya yang kami sediakan:

Suspensi

Salah satu yang juga menjadi kelebihan dari Toyota Camry adalah bagian kaki-kaki. Suspensi yag digunakan Toyota Camry memiliki kualitas yang sangat baik untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Pada suspensi depan, Toyota Camry menggunakan suspensi Ventilated Disc. Sedangkan di bagian belakang, Toyota Camry menggunakan suspensi Dual-Link untuk meredam guncangan dan meminimalisir getaran selama dalam perjalanan.

Untuk menyewa Toyota Camry, tarif yang harus Anda bayar sekitar Rp 1.700.000/ 12 jam. Sementara untuk menyewa selama seharian penuh, Anda cukup membayar mulai Rp 2.000.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas driver berpengalaman dan termasuk bahan bakar.

Umumnya yang menggunakan jasa rental mobil Toyota Camry Jogja adalah mereka yang ingin melakukan perjalanan bisnis. Selain untuk mendapatkan fasilitas terbaik, Toyota camry juga memberikan nilai gengsi tersendiri yang dapat menunjang kepercayaan diri para pengusaha selama melakukan perjalanan.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan