Rental Mobil Toyota Avanza, MPV Modern yang Lebih Bertenaga

rental mobil Toyota Avanza

PT Toyota Astra Motor kembali memperkenalkan mobil sejuta umat Avanza generasi ketiga. Grand New Avanza hadir dengan desain eksterior yang lebih mewah dan stylish bersama fascia depan dilengkapi lampu baru dengan ujung headlamp lancip. Bagian belakang Toyota Avanza juga diperbarui dengan aksen lampu utama baru. Lantas apa saja hal lain yang ditawarkan Toyota dengan Avanza kali ini? Sebelum memilih mobil ini di rental mobil Toyota Avanza, simak ulasannya berikut ini.

Fasilitas Toyota Grand New Avanza

Avanza lagi-lagi menjadi pilihan karena menawarkan kemudahan serta kenyamanan penumpang yang kini semakin ditingkatkan dibanding versi terdahulu. Pastinya Anda sudah mengetahui seperti apa karakter spesifikasi yang ada pada Avanza yang menjadikannya sebagai mobil terlaris.

Toyota Grand New Avanza menghadirkan peningkatan pada fitur kenyamanan, antara lain melalui beberapa hal berikut ini

Kenyamanan penumpang ditingkatkan dengan kemapuan peredam suara yang lebih baik dimana suara mesin dari Grand New Avanza terdengar sangat halus dari dalam kabin.

Bangku baris kedua juga lebih mudah diatur hanya dengan memutar knob saja. Penumpang kini tidak perlu lagi repot mendorong sandaran jok jika ingin mengatur posisi duduk.

Selain fitur knob di atas, desain dan bahan jok juga dirubah. Kursi terasa lebih empuk dan semakin nyaman selama perjalanan jauh.

Jok baris ketiga menggunakan model 50:50 (bagi dua) identik dengan jok yang digunakan pada Toyota Innova. Alhasil, jok di baris ini dapat dilipat sebagian baik itu jok di sebelah kanan ataupun kiri.

Kini suspensi mobil dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan yang lebih saat mobil dalam kecepatan tinggi. Penguatan yang diberikan di struktur lantai mobil pun ikut ditingkatkan untuk mendukung pengendalian.

Tak hanya fitur kenyamanan saja, fitur keselamatan dan keamanan juga dibuat semakin baik dan efisien, meliputi;

Aplikasi kunci immobilizer untuk Avanza tipe 1.5 G dan tipe 1.3 G.

Menerapkan ISOFIX fitting untuk pemasangan kursi bayi.

Menggunakan sabuk pengaman tersilang untuk penumpang ketiga pada jok baris 2 dimana seatbelt ini tersambung pada bagian plafon mobil.

Menggunakan sabuk pengaman dilengkapi pretensioner force limiter.

Sabuk pengaman penumpang di depan dilengkapi dengan lampu dan bunyi peringatan.

Menggunakan side impact beam di sisi samping pada bagian pintu depan maupun pintu belakangnya.

Sudah menggunakan rem Anti-lock Braking System (ABS).

rental mobil Toyota Avanza

Harga Rental Mobil Toyota Avanza Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 500.000

Harga Fullday : Rp 600.000

Kapasitas : 7 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Kelebihan yang membuat perusahaan sewa mobil Toyota Avanza Yogyakarta memilih kendaraan ini antara lain dikarenakan oleh;

Eksterior Minimalis yang Stylish

Desain eksterior yang digunakan pada Toyota Avanza memang benar-benar menjadi daya tarik tersendiri. Ada beberapa perubahan signifikan yang juga memiliki fungsionalitas tersendiri tanpa merubah karakter yang dimiliki dari generasi pendahulunya.

Ubahan tersebut dapat dilihat pada headlamp depan (tipe 1.5 G Luxury) yang lebih stylish, juga desain terbaru untuk Cover Foglamp (tipe 1.3 G), sampai New Front Aerokit (tipe G Luxury) yang harus diakui membuat penampilan mobil ini nampak lebih elegan.

Jenis mobil lainnya ini bisa jadi alternatif:

Varian Mesin yang Bertenaga

Membahas soal performa, maka pembahasan kali ini akan difokuskan pada mesin, meskipun masih ada faktor lain yang ikut mempengaruhinya. Kini MPV milik Toyota ini hadir dalam 2 varian mesin yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Kedua varian tersebut adalah tipe 1.5 liter dengan teknologi 3SZ-VE dan 1.3 liter berteknologi K3-VE.

Perbedaan jelas terlihat pada kapasitas serta teknologi yang digunakan. Namun perlu diketahui bahwa kedua tipe ini sama-sama menggunakan DOHC VVT-I 16 katup 4 silinder dengan tenaga yang bisa diandalkan pada medan-medan mainstream di kawasan kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta.

Nah, apabila Anda atau perusahaan Anda membutuhkan unit MPV untuk transport di Yogyakarta dan sekitarnya, Toyota Avanza bisa menjadi pilihan alternatif. Rental mobil Toyota Avanza Yogyakarta umumnya, menawarkan unit mereka dengan harga maupun paket beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Unit yang sanggup menampung hingga 7 orang ini bisa Anda sewa dengan tarif mulai Rp 500.000 (12 jam) atau Rp 600.000 (fullday). Fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya unit full AC, driver, bahan bakar dan musik. Akan tetapi fasiltas dan fitur yang ditawarkan oleh rental mobil Toyota Avanza Yogyakarta ini bisa saja berbeda satu sama lain.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan