Rental Mobil Toyota Alphard Yogyakarta Cocok Untuk Rombongan Keluarga

rentalalphard

Toyota Alphard termasuk dalam MPV kelas menengah ke atas yang diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2002 silam. Kini Toyota Alphard sudah diperbarui ke keduanya dan ditawarkan dengan varian mesin berbeda mulai tipe 2.5G, 2.5X, 3.5Q dan varian baru tipe 2.5 HV pada Alphard Hybrid. Banyak rental mobil Toyota Alphard Yogyakarta yang juga menawarkan unit ini sebagai andalannya untuk perjalanan dalam kota maupun jarak jauh dengan sensasi lebih mewah.

Spesifikasi Toyota Alphard

Dengan karakter mesin bertenaga besar, mobil ini tetap nyaman ketika terjebak macet ataupun ketika melibas jalan menanjak. Alphard juga banyak dipilih karena MPV keluarga ini memiliki kabin luas dengan fitur lengkap berkelas.

Harga Rental Mobil Toyota Alphard Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 2.500.000

Harga Fullday : Rp 3.000.000

Kapasitas : 6 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Dengan karakter spesifik yang dimiliki, mobil ini cocok digunakan untuk perjalanan bisnis maupun keperluan keluarga seperti pernikahan atau wisuda. Nah, berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Alphard;

Eksterior

Sekilas, tampang Alphard begitu menegaskan bahwa ia adalah mobil keluarga dengan desain mewah dan modern. Bentuk bodi terlihat kokoh dan stylish. Lampu proyektor bagian depan ditemani lampu kabut menunjang penampilan modern. Sementara lampu belakang Toyota Alphard menggabungkan lampu LED modern.

Interior

Rental Mobil Toyota Alphard Yogyakarta

Bagian interior dalam mobil berkategori mewah ini memang benar-benar menghadirkan citarasa mewah. Mulai dari panel instrumen corak kayu, panel MID dan plasma cluster untuk membuat suhu dalam kabin menjadi sejuk dan nyaman. AC yang digunakan menggunakan sistem climate control dual zone dengan kemampuan menyaring debu, kotoran dan ion negatif yang menghasilkan udara lebih bersahabat dalam mobil.

Pilihan Mobil Lainnya Yang Bisa Anda Sewa:

Alasan banyak orang menggunakan jasa sewa mobil Toyota Alphard Yogyakarta adalah karena kemewahan dalam kabin yang luas dengan daya tampung 7 penumpang. Masing-masing jok dalam mobil ini memiliki pembatas dan penyangga tangan dan kaki untuk kenyamanan penumpang.

Selain itu, masih ada sunroof pada bagian atap mobil yang bisa membuat para penumpang di dalam kabin melihat pemandangan di atas mobil. Hal ini cukup efektif untuk mengusir rasa bosan  sealam dalam perjalanan.

Fitur Hiburan

Selain  interior mewah dan luas, fitur hiburan yang dipasang juga sangat lengkap antara lain Radio, pemutar VCD, WMA, MP3, IPOD, port USB, Div-X, IPOD ready, AUX-n dan sambungan bluetooth. Fitur hardware untuk audio dan video yang terinstal dalam kabin tersebut juga memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Hiburan yang dirasakan penumpang pun bukan sekedar bunyi biasa.

Mesin

Toyota Alphard mengusung teknologi mesin terkini dengan kapasitas 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I 4 silinder yang dapat memberikan tenaga maksimal 170 PS di 6000 RPM dan torsi makksimal 22.4 KGm pada 4000 RPM.

Mesin bertenaga ini menggunakan sistem suplai bahan bakar eFi, transmisi CVT dan RW untuk sistem penggerak roda belakangnya. Toyota Alphard sebenarnya tersedia dalam pilihan mesin berkapasitas berbeda antara lain 2.3 liter sampai 3.5 liter.

Fitur Keamanan

Fitur keamanan yang diterapkan pada Toyota Alphard ini juga bukan asal ada belaka. Ada 7 buah airbag yang terpasang di tiap titik penumpang, teknologi pengereman ABS EBD DA hingga fitur VSC dan TRC untuk menekan terjadinya resiko ban terkunci saat dilakukan rem mendadak.

Parking TV Smart

Umumnya, untuk memarkir kendaraa berbodi besar bisa memakan waktu cukup lama. Namun untuk Toyota Alphard, masalah tersebut dapat dihindari dengan adanya sistem parking TV smart. Sistem ini memungkinkan pengemudi memarkirkan mobil dengan lebih mudah dan cepat dengan dukungan kamera dan sensor yang tersemat.

Untuk rental mobil Toyota Alphard Yogyakarta 2018 ini, harga yang diterapkan untuk penggunaan setengah hari adalah Rp 2.500.000. sementara jika selama 24 jam, harga yang perlu Anda bayar adalah Rp 3.000.000. Sewa mobil ini sudah termasuk jasa driver dan bahan bakar.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan