Rasakan Sensasi Kenyamanan SUV Mini Bersama Rental Mobil Suzuki Ignis Jogja

rentalignis

Pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2016, Suzuki Ignis sukses menggaet perhatian banyak penggemar otomotif Indonesia, tak terkecuali para pegiat persewaan mobil. Kelebihan utama yang dimiliki terletak pada desain berbeda dan menyegarkan dibanding produk lain yang sudah ada di pasaran. Tak hanya tampang, Ignis juga membuat kelas baru di Tanah Air dengan statusnya sebagai SUV kecil. Seperti apa spesifikasi mobil yang bisa Anda sewa di Rental Mobil Suzuki Ignis Jogja ini?

Spesifikasi Singkat Suzuki Ignis di Rental Mobil Suzuki Ignis Jogja

Hadir dengan desain berbeda tanpa mengesampingkan fungsionalitas, banyak calon konsumen kepincut ingin memboyong mobil ringkas ini. Perpaduan antara citarasa retro yang dimodernisasi oleh berbagai ornamen menarik, mini SUV ini nampak gagah dan elegan. Cocok untuk masyarakat perkotaan yang harus menempuh berbagai medan seperti halnya di area Jogja, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Dengan demikian, Suzuki Ignis pun digadang-gadang sebagai penggagas ‘Urban SUV’ Indonesia pertama dengan harga yang beragam pula sesuai dengan tipe. Mulai di kisaran harga setara LGCC sampai kelas hatchback. Rental mobil Suzuki Ignis Jogja pun juga mulai tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Lantas apa saja yang ditawarkan oleh mobil ini?

Mesin yang digunakan oleh mobil Suzuki ini bertipe K12M dengan volume silinder  1,197 cc. Untuk tenaga aksimum yang dijanjikan adalah 83 PS/6.000 rpm dengan torsi aksimum 113 Nm / 4,200 rpm menggunakan sistem transmisi MT atau AGS. Mesin ini menggunakan sistem bahan bakar MPFI Suzuki yang menyuguhkan efisiensi bahan bakar khas Suzuki.

Rental Mobil Suzuki Ignis Jogja

Mobil dengan volume kargo 258 Liter ini memiliki ground cleance 180 mm yang cukup untuk menerjang berbagai variasi medan. Sementara jarak sumbu roda adalah 1,280 mm dimana suspensi depan menggunakan McPherson Strut dengan Coil Spring sementara suspensi belakang memakai torsion beam dengan coil spring. Tentu Anda sudah bisa membayangkan bagaimana mengendarai kendaraan dengan sistem kemudi Rack dan Pinion ini, bukan?

Beberapa kelebihan yang ditawarkan pada Suzui Ignis antara lain;

Eksterior

Suzuki mampu membaca peluang pasar otomotif Tanah Air dengan meracik Suzuki Ignis yang juga tak lepas dari produk-produk sebelumnya. Tampilan head lamp serta grill identik dengan Suzuki Cervo, sementara lubang di samping kap mesin seperti milik Grand Vitara, ada pula tampilan kaca berpilar hitam milik Suzuki Swift.

Projector headlight menggunakan LED sebagai lampu utama dihias apik dengan berbagai ornamen SUV antara lain over-fender, sideskirt hingga roof-rail. Tingginya ground clearance ikut menunjang tampang gagah selain oleh velg hitam mengotak di kakinya.

Interior

Modern adalah kesan pertama di interior Ignis. Mulai dari dashboard, aksen retro ditemani berbagai hal modern dari floating head unit, AC digital, clustermeter sampai ke tuas transmisinya yang terlihat begitu matching. Kursi semi-bucket yang tebal pun menjanjikan kenyaman, konsep dual-tone interior berpadu dengan aksen dari eksterior mengisi konsol tengah.

Walau dari luar terlihat ringkas, nyatanya Suzuki Ignis tetap menjanjikan ukuran kabin yang lega dengan dimensi yang cukup panjang sampai 3.700 mm dengan leg room dan ruang kepala yang longgar.

Hiburan

Di kelas harganya, Suzuki Ignis sudah lumayan untuk fitur hiburan. Head unit menggantung yang dimilikinya menawarkan fitur lumayan dengan konektifitas mendukuung USB, AUX sampai Bluetooth yang juga bisa diatur dari kemudi (Ignis tipe GX).

Audio system milik Ignis dihasilkan oleh 6 speaker plus 2 tweeter. Dimana kebanyakan hatchback kecil dengan harga sekelas Ignis yang harganya setara dengan Ignis di Indonesia dibekali 4 speaker saja tanpa tweeter.

AC Digital Otomatis

Dalam kabin yang cukup lega tadi, AC digital otomatis yang dimiliki oleh Ignis tak sekedar mendinginkan suhu kabin saat cuaca di luar sedang panas saja. Pengatur suhu ini lebih ramah dengan kondisi di Indonesia yang juga memiliki banyak tempat dingin. Mengatasinya, Ignis memiliki AC dengan kemampuan menghangatkan kabin.

Tunggu, Mobil berikut ini pun kami sediakan:

Tombol Start-Stop Engine

Seperti pada mobil mewah, Ignis tipe paling tinggi sudah tak lagi menggunakan kunci kontak untuk menyalakan dan mematikan mesin. Cukup dengan menekan tombol, mobil akan menyala dengan sekali sentuh.

Fitur Keselamatan

Ada banyak fitur keselamatan yag  dibawakan oleh Suzuki antara lain dual-airbags, rem ABS EBD, kerangka berteknologi New Platform Heartech, standar ISOFIX untuk kursi balita. Fitur ini pula yang membuat usaha rental mobil Suzuki Ignis Jogja yakin akan keamanan dan keselamatan selain dengan melakukan maintenance rutin.

Tinggi Ground Clearance

Untuk melibas jalanan di Indonesia, Yogyakarta utamanya, Suzuki Ignis menjanjikan daya jelajah terbaik dengan ground clearance mencapai 180mm. Jarak ke permukaan tanah ini tercatat sebagai yang tertinggi di Indonesia pada kelasnya.

Transmisi

Tidak seperti transmisi AT kebanyakan atau CVT, sistem transmisi matic Ignis menggunakan Auto Gear Shift (AGS) yang diklaim lebih mudah dan nyaman dengan pilihan mode otomatis ataupun manual.

Irit

Kelebihan lain yang tak kalah penting adalah efisiensi bbm yang disebut sangat hemat mencapai 23 km/liter. Hal ini kemungkinan didukung oleh bobot ringan dan transmisi AGS yang digunakan Ignis.

Jika Anda berminat menjajal sensasi SUV compact seperti Suzuki Ignis di Yogyakarta, harga yang di tawarkan untuk rental mobil Suzuki Ignis Yogyakarta selama 12 jam adalah Rp 450.000. Lebih hemat, Anda bisa menyewa mobil berkapasitas 3 orang ini Rp 550.000 seharian dengan fasilitas driver, AC, bahan bakar dan musik. Jadi tunggu apa lagi, buruan Rental Mobil Jogja bersama kami. Matur nuwun gaees.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan