Rental Mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta, LGCC Keren yang Handal di Berbagai Medan

rental mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta

Diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia sebagai salah satu varian Low Cost Green Car (LCGC), Daihatsu Ayla memiliki spesifikasi yang lebih mengutamakan konsep ramah lingkungan. Mobil besutan Daihatsu ini ternyata juga ramah di kantong jika Anda berminat untuk memilikinya. Nah, tak ketinggalan kami pun menyediakan layanan rental mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta untuk kenyamanan wisata Anda.

Spesifikasi Daihatsu Ayla

Spesifikasi kendaraan ini memang cukup mumpuni sehingga sejumlah perusahaan rental mobil Daihatsu Ayla Jogja mempercayai kemampuannya utuk memenuhi kebutuhan klien. Karakteristik medan dan kebutuhan masyarakat masa kini menjadikan Ayla termasuk dalam daftar kendaraan yang harus selalu siap pakai.

Membahas ke spesifikasi, tentu saja kita juga harus ikut mempertimbangkan dengan harga yang dibanderolkan. Masuk ke segmen mobil murah (Low Cost) Daihatsu Ayla ternyata menawarkan keunggulan yang layak dipertimbangkan, baik di segi desain, mesin hingga fitur.

Exterior

Pada sisi tampilan luar, desain yang diterapkan pesaing Toyota Agya ini memilih konsep yang elegan dengan mempertimbangkan aerodinamika. Dimensi bodi tergolong ringkas namun bukan berarti desainnya monoton sederhana.

Mesin

Untuk dapur pacu yang dibawa, Ayla juga laya dipertimbangkan dengan mesin 1.200 cc dengan tipe Dual VVT-i. Untuk kelas mobil yang ramah lingkungan hemat bahan bakar, mesin ini tergolong mumpuni dan bisa diajak berkendara harian dengan nyaman. cocok sekali untuk kebutuhan transportasi di sekitar Yogyakarta.

Interior dan Kenyamanan

Untuk fitur lain yang menunjang kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpang, Daihatsu Ayla tetap memberikan berbagai opsi yang dihadirkan sesuai dengan tipe yang dipasarkan. Seperti yang diketahui pabrik asal Jepang ini membuat beberapa tipe mulai dari D, D+, M juga X yang masing-masing meiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Sewa mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta pun umumnya juga menawarkan unitnya yang bervariasi pula antara perusahaan satu dan lainnya.

Fitur kenyamanan dalam kabin yang ditawarkan antara lain AC, Glove Box, Door Trim Pocket, Bootle Holder, Center Console dan Seat Back Pocket. Cukup lengkap untuk kabin yang bisa memuat 5 orang. Sementara ditur kenyamanan di luar kabin antara lain Bumper depan dengan Aerokit, Projector Head Lamp dengan LED Position Lamp, DRL, Body Color Outer dengan Side Turn Lamp, Side Stone Guard, lampu kabut, Wipper belakang, Spion belakang dan Spoiler belakang dilengkapi HMSL.

Untuk fitur keamanan, Daihatsu Ayla memiliki Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan, Back Sonar (tipe 1.0 X dan tipe 1.2 R), Side Impact Beam, Immobilizer dan Alarm Integrated Key, Stabilizer belakang, Pedal Kopling Anti Back Up. Sebelum memanfaatkan layanan rental mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta, hendaknya berbagai fitur penting di atas Anda cek apakah masih berfungsi dalam kendaraan yang akan disewa.

Harga Rental Mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta

Harga per 12 Jam : Rp 450.000

Harga Fullday : Rp 550.000

Kapasitas : 3 Orang

Fasilitas :

  • Full AC – Dingin
  • Driver
  • BBM
  • Musik

Buruan Booking, silahkan Call / WA : 0812-866-1914

Kelebihan yang dimiliki Daihatsu Ayla

Harga Murah

Mungkin banyak orang yang menyebut bahwa kelebihan utama yang dimiliki oleh Ayla adalah harganya yang murah. Hal ini dikarenakan ia masuk ke kelas LCGC yang diprogram oleh Pemerintah untuk mengadakan kendaran berharga murah yang ramah lingkungan (hemat BM dan minim jejak karbon). Menurut kami, Ayla memang murah jika dibanding spesifikasi yang dimilikinya.

Pilihan Mobil lainnya yang bisa Anda sewa:

Irit Bahan Bakar

Dengan kemampuannya mengantar Anda sejauh lebih dari 20 km untuk setiap liter, wajar jika mobil ini dikatakan irit konsumsi bahan bakar. Hal ini tak lepas dari spesifikasi yang dimiliki oleh mobil LCGC ini. Dimensi dan bobot yang ringan membuat kinerja mesin 1,2 tak terlalu haus bensin.

Ruang Kabin yang Lega

Dimensi yang mungil tidak serta merta membuat 5 penumpang Daihatsu Ayla berdesak-desakkan. Dengan dimensi 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) desainer interior Daihatsu berhasil mengolah ruang agar para penumpang tetap nyaman berada dalam kabin.

rental mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta

Bagasi Luas

Dibanding produk kompetitor lain, Toyota Agya misalnya, Daihatsu Ayla termasuk memiliki kapasitas bagasi yang luas sehingga memudahkan para pengguna untuk membawa bara bawaan selama perjalanan. Bagasi tentunya juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri ketika memilih sebuah mobil, sebab tak menutup kemungkinan Anda harus membawa muatan yang tak memungkinkan ditaruh dalam kabin.

Demikianlah beberapa kelebihan dan spesifikasi singkat tentang Daihatsu Ayla. Mobil yang diharga sekiat Rp 115 jutaan ini memang begitu menggoda bagi Anda yang sedang mencari alternatif mobil murah. Dengan harga kisaran mobil bekas, Anda sudah bisa memiliki unit baru yang kemampuan dan dukungannya masih menjanjikan.

Namun jika Anda hanya membutuhkannya untuk tempo yang singkat dengan tujuan tertentu, maka rental mobil Daihatsu Ayla Yogyakarta bisa menjadi alternatif tanpa harus membeli kendaraan tersebut dari dealer. Segera hubungi kami Rental Mobil Jogja sebelum stock mobil ditempat kami habis di booking duluan oleh tamu lain.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan