Mediteranea Restaurant, Satu-Satunya Resto Perancis dengan Citarasa Otentik di Jogja

Mediteranea Restaurant

Selama ini Jogja memang dikenal sebagai surganya wisata yang menyajikan berbagai jenis wisata terlengkap termasuk salah satunya wisata kuliner. Bila mendengar nama Jogja mungkin yang langsung muncul dalam pikiran anda adalah sajian gudeg jogja dengan lauk pauknya yang lengkap. Meskipun sangat kental dengan budaya Jawa namun bukan berarti di kawasan Jogja hanya menyediakan menu kuliner tradisional saja. Sebab kini telah hadir Mediteranea Restaurant by Kamil yang siap memanjakan lidah para pencinta masakan Perancis. Sajian masakan Perancis di rest ini sudah tak perlu anda ragukan lagi karena dijamin lezat dan sangat otentik.

Menikmati Sajian Perancis dengan Suasana yang Cozy

Saat berada di Mediteranea Restaurant dijamin anda akan dibuat betah karena selain menyajikan makanan yang lezat, resto ini juga menyediakan tempat yang cozy sehingga membuat betah para pelanggan. Saat memasuki ruangan restoran ini, anda akan melihat penerangan yang tepat sehingga nuansa atmosfir Eropa begitu terasa kental. Meskipun tanpa alunan musik Eropa, namun anda bisa merasakan sensai seperti sedang berada di Eropa. Di dalam ruangan restoran ini juga terdapat bar mungil, pjok bakery dan grocery di sebelah kiri. Selain menikmati masakan Perancis, anda juga bisa membeli berbagai jenis roti Eropa dan produk lokal maupun impor seperti minyak kelapa, keju, butter, ham, hingga produk kecantikan organik.

Mediteranea Restaurant

Untuk menikmati hidangan Perancis di restoran ini, anda bisa menuju ke ruang-ruang makan yang telah disediakan. Bila beruntung anda bisa memilih tempat duduk di area non-smoking yang dilengkapi pendingan ruangan. Bisa juga memilih ruangan smoking yang berada di halaman belakang dengan konsep semioutdoor.

Menu Andalan Di Mediteranea Restaurant

Berbicara tentang Mediteranea Restaurant tentu ada menu favorit yang banyak dipesan oleh pelanggan. Dimana menu favorit tersebut adalah pizza baik yang bentuknya bulat atau memanjang. Salah satu jenis pizza yang sangat diidolakan pelanggan yaitu Pizza Al Formaggio. Jenis pizza ini terdiri dari empat toping keju yaitu blue cheese, parmesan cheese, mozzarella dan emmenthal cheese.

Selain pizza masih banyak menu masakan Perancis yang bisa anda nikmati terutama untuk anda yang ingin menikmati menu yang otentik maka tersedia menu Meze, appetizer atau starter, salad, pasta, sup dan berbagai olahan ikan, bebek, daging dan ayam. Untuk Meze sendiri merupakan starternya penduduk Mediteranea yang terdiri dari beberapa potong variasi makanan yang jumlahnya kecil seperti tomat, terong, keju, minyak zaitun dan lain-lain. Meze memiliki citarasa yang segar sehingga cocok untuk menyiapkan perut anda sebelum menikmati hidangan utama yang lebih berat.

Selain itu tersedia pula tartine yang berupa roti seperti sourdough dan dihidangkan bersama lapisan keju yang hangat, potongan tomat, telur, ham dan salad. Bagi anda yang bukan vegetarian maka bisa menikmati menu dari olahan bebek yang menjadi specialty Perancis atau Pan Barramundi Fillet, steak yang dipanggang sempurna lalu ditutup dengan wine. Mediteranea restaurant menawarkan sajian spesial bagi pengunjung dengan adanya menu pilihan khusus dan dessert yang edisinya terbatas.

Alamat Lengkap Mediteranea Restaurant

Bagi anda yang penasaran dan berminat ingin berkunjung ke Mediteranea Restaurant maka silakan datang ke Jalan Tirtodipuran Nomor 24 A, Mantrirejon. Bila anda masih merasa bingung menemukannya maka restoran ini berada sekitar 2 kilometer dari Malioboro tepatnya berada di daerah Prawirotaman. Restoran ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 08.30 – 23.00 WIB. Biasanya restoran ini sangat ramai saat akhir pekan namun jika anda ingin suasana yang tidak terlalu ramai maka sebaiknya datang pada hari biasa.

Harga Makanan dan Minuman di Restoran Ini

Untuk harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 – Rp 200.000 dan untuk minumannya mulai Rp 8.000 – Rp 30.000. Harga tersebut cukup terjangkau di kantong terutama bagi anak-anak muda yang ingin nongkrong sambil menikmati sajian khas Perancis.

Jadi tunggu apalagi, yuk berkujung ke Mediteranea Restaurant untuk mencicipi hidangan Perancis satu-satunya di Yogyakarta dengan rasa yang otentik.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan