Bong Kopitown Jogja, Sensasi Nongkrong Di Dalam Penjara

bong kopitown jogja

Mulai bosan dengan tempat dan menu makan yang sering kamu kunjungi? Atau sedang bingung mencari tempat makan dengan sensasi yang berbeda? Di Jogja, terdapat begitu banyak tempat nongkrong yang mengusung konsep unik. Salah satu tempat yang bisa kamu jadikan referensi adalah Bong Kopitown Jogja.

Sensasi Ngopi di Dalam Penjara Ada Di Bong Kopitown Jogja

Bong Kopitown menawarkan suasana yang biasanya dianggap tidak nyaman, menjadi sebuah tempat nongkrong yang asik. Tempat ini menawarkan konsep seperti berada dalam penjara namun sangat nyaman dan bisa membuat siapapun yang berkunjung merasa tidak pernah bosan.

bong kopitown jogja
Sumber: Angkutkoper.com

 

Memasuki Bong Kopitown Jogja, kamu akan disambut dengan interior yang didominasi dengan warna hitam, waitress yang berpakaian seperti narapidana dan cahaya ruangan yang agak redup. Bong Kopitown Jogja menawarkan tiga ruangan penjara dengan konsep yang berbeda. Ruangan pertama merupakan ruang dengan ukuran paling luas. Terdapat beberapa sofa dan kursi yang tertata. Di tengah ruangannya terdapat sebuah wooden dummy serta tangga dan tali.

Suasana Didalam Tempat Nongkrong Zaman Now Ini

Di ruang kedua, terdapat beberapa meja makan yang dipisahkan dengan jeruji besi. Ruangan ini pilihan bagi pelanggan Bong Kop itown yang memilih untuk duduk lesehan.. Suasana seperti di penjara lebih terasa di ruangan ini, karena orang yang berada di balik jeruji besi pasti duduk hingga tidur di lantai.

Tempat nongkrong yang ini juga seru:

Pada ruang ketiga merupakan ruangan dengan dinding yang banyak coretan. Hal ini di gambarkan seperti orang yang berada di penjara dan mengalami kebosanan, terkesan seperti bekas aktivitas narapidana yang mencoret-coret dinding. Ruangan ini merupakan ruangan VIP, dengan fasilitas full AC. Pelanggan yang ingin merasakan sensasi di ruangan ini harus memesan makanan minimal senilai Rp. 500.000,-.

Menu yang disajikan di Bong Kopitown terdiri dari makanan khas Cina, seperti mie goreng di taburi udang yang disebut dengan Mie Penjara, makanan khas Indonesia, seperti mie Pontianak, atau makanan khas Cina yang dikombinasikan dengan bumbu Indonesia jadi bisa di pastikan akan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Kisaran Menu Dan Alamat Lengkap Bong Kopitown Jogja

Harga menu utama yang ditawarkan di Bong Kopitown Jogja mulai dari Rp. 27.000,- sampai Rp. 30.000,-. Di tempat ini juga menyediakan beberapa menu tambahan seperti roti, ote-ote, dan masih banyak yang lainnya, dengan harga mulai dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 25.000,-.

Untuk memesan menu makanan, kamu bisa melihat buku menu yang berbentuk koran dengan judul “Old Town Post.” Setelah memesan menu, kamu akan mendapat makanan yang disajikan di atas peralatan-peralatan aluminium khas penjara. Konsep penjara sangat dilakukan secara totalitas, bahkan hal-hal kecil mulai dari buku menu, piring.

Mengusung konsep Narapidana paling bahagia di dunia, kamu akan dimanjakan dengan menu rahasia yang lezat dan enak, kamu juga akan dilayani oleh para polisi yang ramah. Bong Kopitown Jogja juga menyediakan permainan Mahjong untuk melengkapi suasana kota Hongkong pada tahun 1967. Sangat keren kan?

Bong Kopitown Yogyakarta beralamat di Jalan Sagan Kidul No.4 Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Rute yang dapat kamu tempuh untuk mencapai tempat ini adalah berangkat dari Tugu Jogja, menuju ke timur melalui Jl. Jend. Sudirman hingga perempatan lampu merah yang berada di sebelah Gramedia. Kemudian belok ke kanan menuju Jl. Suroto setelah itu belok ke kiri hingga menjumpai lampu merah, belok kiri melalui Jl. Wahidin Sudirohusodo hingga menjumpai perempatan lampu merah lagi yang di sebelah kiri terdapat RS Bethesda, lurus lagi hingga menemukan belokan pertama ke arah kiri hingga sampai di jalan Sagan Kidul. Bong Kopitown Jogja terletak di kiri jalan. Jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa menaiki Trans Jogja jalur 3A dan 1A menuju halte Bethesda dilanjutkan berjalan kaki. Fasilitas yang tersedia di tempat ini sudah cukup lengkap yaitu area parkir, toilet dan mushola.

Nah untuk bisa menikmati semua itu, kamu bisa langsung berkunjung Bong Kopitown Jogja menggunakan kendaraan dari rental mobil jogja, Rasakan sendiri sensasinya.

About Author

client-photo-1
onejogja

Comments

Tinggalkan Balasan